Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Menang Tipis Kontra Tim Pra-PON Jateng

By Tulus Muliawan - Senin, 10 Februari 2014 | 20:14 WIB
Maldini Pali (merah), cetak gol tunggal kemenangan Timnas U-19.
Gonang Susatyo
Maldini Pali (merah), cetak gol tunggal kemenangan Timnas U-19.

19 kembali memetik kemenangan dalam rangkaian laga uji cobanya. Setelah memenangi laga kontra PSS Sleman, Persiba Bantul, dan tim Pra-PON DIY, kini tim besutan Indra Sjafri berhasil menundukkan Pra-PON Jawa Tengah dengan skor tipis 1-0 di Stadion Manahan Solo.

Meski tampil dengan kekuatan penuh, Timnas U-19 tak mampu mencetak banyak gol. Tim besutan Indra Sjafri itu hanya mampu mencetak satu gol pada menit ke-26 lewat aksi Maldini Pali. Gol itu lahir berkat kerja sama cantik dengan Evan Dimas.

Penampilan tim Pra-PON Jateng juga tak kalah kreatif. Mereka beberapa kali menghadirkan ancaman ke gawang Ravi Murdianto. Namun, tidak ada satu pun yang berbuah gol.

Jalannya pertandingan

20.27 Para pemain baru selesai mencoba lapangan Stadion Manahan Solo

20.38 Indra Sjafri: Dari tiga kali ujicoba kami mengambil kesimpulan bahwa dari segi penguasaan bola di lini satu dan dua cukup bagus, tapi di lini tiga kami selalu kehilangan bola. Setelah melakukan evaluasi, mudah-mudahan di ujicoba kali mereka bisa lebih baik.

20.38 Indra Sjafri: Berkat rotasi dan improvaisasi kami bisa tampil lebih baik. Kebetulan karena main di malam hari juga. Selain itu kami mengimbangi latihan dengan terapi dan relaksasi jadi kondisi pemain tetap terjaga.

20.29 Para pemain mulai memasuki lapangan

20.32 Stadion Manahan Solo dipenuhi para penonton dengan corak pakaian berwarna merah

20. 32 Timnas U-19: Ravi Murdianto, Putu Gede, Hansamu Yama, M. Fatchurochman, M. Sahrul K, Evan Dimas, M. Hargianto, Zulfiandi, Dinan Yahdian, Ilham Udin A., Muchlis Hadi


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X