Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Menyerah 0-3 dari Olympiakos

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Juli 2014 | 09:30 WIB
Olympiakos, pesta gol ke gawang Milan.
Getty Images
Olympiakos, pesta gol ke gawang Milan.

3 di Stadion BMO Field, Toronto, AS.

Tanpa diperkuat pemain intinya, Milan kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama. Sebaliknya, dominasi justru dipegang Olympiakos, yang tampil dengan kostum bernuansa biru.

Hanya butuh waktu 16 menit, Olympiakos langsung menggebrak Milan lewat gol dari Dominguez. Tertinggal 0-1, Milan coba bangkit. Namun serangan yang dibangun Stephan ElShaarawy cs. tidak membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, Milan kembali kecolongan. Dengan skema satu-dua yang cantik, Olympiakos kembali membuat Milan semakin tertinggal. Gol kedua Milan dicetak oleh Diamantakos.

Pada menit ke-78, sepakan keras Andreas Bouchalakis dari luar kotak penalti membuat Milan semakin terbenam. Meski telah merotasi skuatnya, Filipo Inzaghi tetap tak mampu membawa Milan mengejar angka.

Skor 3-0 untuk kemenangan Olympiakos bertahan hingga laga berakhir. Selanjutnya, Milan akan berjumpa Manchester City, sedangkan Olymppiakos akan berjumpa Liverpool.

Susunan Pemain:

AC MILAN: Gabriel, Zaccardo, Bonera, Rami, Albertazzi, Cristante, Poli, Saponara, Niang, Pazzini, El Shaarawy

OLYMPIAKOS: Roberto, Elabdellaoui, Manolas, Abidal, Kasami, Samaris, Dominguez, Fuster, Dossevi, Papazoglou


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X