Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Tak Pernah Ingin Tinggalkan Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 6 Agustus 2014 | 16:36 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain menegaskan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Striker asal Argentina itu kerap dikaitkan akan beralih ke Camp Nou selama gelaran Piala Dunia 2014. Hal itu disebabkan karena duel bersama rekan setimnya, Lionel Messi yang juga mengklaim bahwa dirinya senang bermain dengan mantan pemain Real Madrid itu di level klub.

Namun, pemain berusia 26 tahun telah menegaskan keinginannya untuk tetap di Naples, dan ambisinya untuk memenangkan Scudetto.

"Saya tidak pernah berkomentar tentang masalah ini," kata Higuain kepada Gazzetta dello Sport." Tapi saya akan mengatakan yang sebenarnya."

"Saya hanya berpikir tentang Piala Dunia pada waktu itu, dan kemudian saya kembali ke Napoli."

"Saya tetap tenang. Jika Messi mengatakan hal-hal tertentu maka saya hanya bisa tersanjung. Saya percaya bahwa setiap pemain di dunia akan senang untuk bermain bersama pemian juara  besar."

"Tapi ini tidak berarti bahwa saya ingin pergi dari sini."

"Saya sangat ingin memenangkan Piala Dunia dan Scudetto, seperti Maradona lakukan di 1986 Mimpi pertama telah hilang."

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang musim mendatang, karena kita bisa dengan mudah kehilangan sisi kualifikasi Liga Champion kami."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X