Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Akui Sebagai Penggemar Van Gaal

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 16:24 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Brendan Rodgers mengaku menyukai segala sesuatu yang dimiliki oleh Louis van Gaal sebagai seorang manajer. Manajer Liverpool tersebut pun tidak sungkan memberikan pujiannya kepada manajer anyar Manchester United tersebut.

Meskipun Manchester United dan Liverpool memiliki persaingan yang sengit, namun Rodgers seakan mengabaikannya. Secara jujur manajer asal Irlandia Utara itu mengakui kekagumannya kepada Van Gaal atas apa yang telah dicapai manajer asal Belanda itu.

"Sangat jelas bahwa saya adalah pengagum karya dan kariernya. Ia adalah seorang manajer yang sangat berpengalaman dan manajer hebat yang telah bekerja bersama beberapa klub besar," kata Rodgers kepada ClubCall.

"Ketika Anda datang sebagai pelatih, Anda akan melihat orang-orang yang memiliki visi dan filosofi. Sangat jelas bahwa ia adalah salah satu dari orang tersebut," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Club Call


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X