Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luka Modric Targetkan Enam Gelar untuk Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Juli 2014 | 03:25 WIB
Luka Modric (kanan)
Getty Images
Luka Modric (kanan)

Musim 2014/15 Real Madrid berpeluang memenangi enam gelar usai menjuarai Liga Champion musim 2013/14. Luka Modric pun berambisi dapat memenangi enam gelar tersebut bersama Los Blancos.

Selain akan bersaing di memperebutkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champion, Real Madrid juga berpeluang memenangi tiga gelar tambahan. Ya, Madrid akan menghadapi Sevilla untuk bisa memenangi gelar Piala Super Eropa, kontra Atletico Madrid di ajang Supercopa, dan Piala Dunia Klub.

"Tidak ada banyak tekanan seperti sebelum kami memenangi La Decima. Musim depan akan begitu indah untuk bisa memenangi enam gelar," kata Modric.

"Tidak ada cara lebih baik untuk memberikan penghormatan kepada Alfredo Di Stefano selain mempertahankan filosofinya untuk menang," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X