Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Bergabung ke New York City FC

By Suryo Wahono - Senin, 21 Juli 2014 | 22:44 WIB
Xavi Hernandez, memutuskan pindah benua bersama New York City FC.
Getty Images
Xavi Hernandez, memutuskan pindah benua bersama New York City FC.

Masa depan Xavi Hernandez telah terungkap. Sport.es melaporkan bahwa gelandang Barcelona itu telah sepakat bergabung dengan tim terbaru di MLS, New York City, dengan masa kontrak selamama tiga tahun.

Setelah berbulan-bulan diliputi ketidakpastian atas masa depan pemain timnas Spanyol itu, Xavi akhirnya memutuskan membuka jalan ke Benua Amerika dan menjadi pemain ketiga yang diangkut klub AS milik Manchester City tersebut.

Dalam laporannya, Sport menyebut bahwa Barcelona dan agen Xavi telah menyelesaikan kesepakatan dan sang pemain dijadwalkan kembali ke klub hari Kamis (24/7), setelah pulang penuh kekecewaan dari Piala Dunia 2014.

Barcelona dan Xavi telah merampungkan kesepakatan sebelum Kamis dan rincian yang tersisa adalah biaya transfer serta penjadwalan testimonial bagi pemain paling banyak gelar di Barca tersebut.

Laporan juga menyebutkan bahwa Xavi telah berbicara kepada rekan-rekan setim dan manajer saat ini, Luis Enrique soal keputusannya. Xavi dan Barcelona diperkirakan akan mengeluarkan pernyataan bersama beberapa hari mendatang.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X