Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sime Vrsaljko Ingin Berkembang di Sassuolo

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 24 Juli 2014 | 21:25 WIB
Sime Vrsaljko
Getty Images
Sime Vrsaljko

Sime Vrsaljko yakin kepindahannya dari Genoa ke Sassuolo adalah kesempatan besar untuk berkembang.

Pemain timnas Kroasia itu telah mengejutkan banyak orang dengan meninggalkan Grifone untuk Neroverdi pada bursa transfer musim panas ini, namun bek itu menegaskan bahwa ia membuat pilihan yang tepat.

"Saya sangat senang berada di sini karena saya merasa ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk tumbuh," kata Vrsaljko kepada Football Italia.

"Sassuolo memiliki banyak pemain muda dengan banyak potensi. Saya lihat di sini kesempatan untuk bermain dan meningkatkan kemampuan sebagai pemain.

"Saya terbiasa bermain sebagai bek, baik itu posisi empat atau lima, sehingga sepenuhnya terserah pelatih di mana ia ingin menggunakan saya."

"Ini bagus untuk berada di sini. Rasanya seperti sebuah keluarga. Tahun pertama setelah promosi selalu sulit - tahun ini akan lebih baik."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X