Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monaco Bidik Icardi untuk Gantikan Falcao

By Senin, 21 Juli 2014 | 22:12 WIB
Mauro Icardi
Marco Luzzani/Getty Images
Mauro Icardi

alih membeli pemain baru, pada bursa transfer musim panas ini Monaco justru terancam ditinggal para bintangnya.

Emmanuel Riviere adalah sosok pertama yang memilih angkat kaki dari Stade Louis II. Riviere memilih Newcastle sebagai pelabuhan barunya.

Arus pemain keluar diyakini belum akan berhenti. Gelandang James Rodriguez disebut sudah semakin dekat ke pelukan Real Madrid. Monaco tampaknya luluh oleh tawaran Madrid bagi James yang mencapai 80 juta euro (sekitar 1,25 triliun rupiah).

Monaco telah membidik punggawa Benfica, Rodrigo, untuk mengantisipasi kepergian James. Namun, Monaco tak cuma harus mencari pengganti James. Klub berjulukan Le Rocher itu juga kudu menemukan sosok striker anyar sebagai pengganti bagi Radamel Falcao.

Falcao kini terus didekati oleh Madrid dan Manchester City. Tak heran jika kabar terbaru menyebut Monaco tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan Mauro Icardi (Inter). Dana sekitar 27-30 juta euro telah disiapkan Monaco untuk menggamit Icardi.


Editor :
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X