Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persewangi Tak Mau Kompromi dengan Persekam

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Agustus 2014 | 19:17 WIB
Persewangi
Gatot Susetyo
Persewangi

Kedigjayaan Persewangi sebagai pemuncak Grup 7 sedang diuji. Anak asuh Iswahyudi ditantang Persekam Metro FC pada laga di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (8/8) sore.

Tuan rumah yang saat ini menghuni peringkat keempat masih berpeluang menyodok ke papan atas. Pasalnya, selisih poin antarkontestan sangat tipis. Namun Persewangi tak mau kompromi dengan pasukan asuhan Siswantoro tersebut.

Namun Iswahyudi sedang galau dengan kondisi fisik anak asuhnya yang drop cukup drastis pascalibur Ramadan dan Idul Fitri lalu. Praktis, Reby Cahyadi dkk. kemungkinan tak bisa tampil maksimal pada laga ini.

“Jujur, saya akui fisik anak-anak tak sebaik seperti sebelum libur panjang lalu. Saat libur, saya tak bisa menggenjot para pemain dengan maksimal. Tapi saya tak terlalu risau, karena tim-tim lain pasti punya kendala yang sama. Pada pertandingan nanti, anak-anak harus pandai memainkan bola agar tak menguras tenaga,” ucap Iswahyudi.

Kendati begitu, mantan pilar Persebaya dan Gelora Dewata itu tetap ingin mencuri poin dari tangan Persekam. “Pertandingan pasti seru, karena tuan rumah ingin bersaing dengan tim di atasnya. Tapi saya tak mau kompromi. Persekam harus berjuang untuk menentukan nasib sendiri. Karena saya tak mau tim ini kalah,” tutur Iswahyudi.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X