Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendera Kosta Rika Berkibar di Santiago Bernabeu

By Ade Jayadireja - Rabu, 6 Agustus 2014 | 15:41 WIB
Fan Kosta Rika
La Nacion
Fan Kosta Rika

Warga Kosta Rika sangat antusias dengan bergabungnya Keylor Navas ke Real Madrid. Bahkan beberapa dari mereka rela menempuh perjalanan jauh demi menyaksikan secara langsung momen ketika Navas diperkenalkan secara resmi.

Navas diperkenalkan di depan publik Santiago Bernabeu pada Selasa (5/8). Ia menjadi rekrutan ketiga Los Merengues di bursa transfer musim panas 2014.

Satu jam sebelum acara perkenalan dimulai, sejumlah warga Kosta Rika sudah menunggu di luar stadion. Mereka ingin memberikan dukungan secara langsung kepada Navas. Belasan bendera Tricolor pun menghiasi sekitar Bernabeu.

"Adalah sebuah kebangaan buat negara kami untuk melihat seorang pemain bergabung dengan Madrid," kata seorang fan Navas.

Navas merapat ke Madrid setelah ditebus dengan harga 10 juta euro. Penampilan apik Navas di Piala Dunia 2014 membuat petinggi Los Blancos tak ragu untuk menggelontorkan dana sebesar itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : La Nacion


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X