Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Targetkan Tiga Poin dari Persebaya

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 Februari 2014 | 07:52 WIB
Skuat Persela Lamongan
www.persebaya.co.id
Skuat Persela Lamongan

anak Persela pada laga ini? 

“Kami ingin legenda itu terulang di masa sekarang. Anak-anak dalam kondisi siap tarung. Mereka harus tampil gagah berani di pertandingan nanti. Mereka punya motivasi tinggi setelah bisa dapat poin di Papua. Artinya, sebenarnya mereka mampu bermain bagus dan ini jadi modal menghadapi Persebaya nanti. Target tiga poin tak boleh ditawar lagi,” kata Eduard Tjong.

Khoirul Huda dkk. memang harus menang pada duel nanti agar tak terus berkubang di papan bawah klasemen Wilayah Timur. Meskipun Edu mengakui kualitas tim tamu di atas Persela.

“Persebaya salah satu kandidat juara musim ini. Mereka bertaburan bintang, tapi kami tak boleh silau dengan kekuatan lawan. Ini akan jadi motivasi ganda bagi pemain untuk mengalahkan Persebaya. Kami tak boleh kehilangan satu poin pun supaya perjalanan di kompetisi ini mulus,” tuturnya.

Edu pun telah merancang strategi untuk menjinakkan pasukan Rahmad Darmawan. Gambaran kasarnya, Persela harus menguasai lini tengah. Karena Persebaya memiliki pemain dengan kualitas merata di sektor vital ini.

(Gatot Susetyo)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X