Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho ke Santos, Tinggal Tanda Tangan

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 7 Agustus 2014 | 18:15 WIB
Robinho, sudah bisa dipastikan pindah ke Santos.
Marco Luzzani/Getty Images
Robinho, sudah bisa dipastikan pindah ke Santos.

Telenovela masa depan Robinho sudah bisa dikatakan berakhir. Striker Milan asal Brasil itu akan kembali ke klub pertamanya, Santos.

Milan sudah lama ingin menjual Robinho. Mereka perlu segera mengenyahkan anggaran uang gaji Robinho dan pajaknya agar bisa bergerak lebih leluasa mendatangkan pemain-pemain baru.

Pada awal pekan ini, media Italia dan Brasil meyakini kesepakatan sudah terjadi antara Milan, Robinho, dan Santos. Sang striker akan pulang ke klub pertamanya pada 2002-2005. Robinho dipinjam Santos selama satu tahun. 

Kamis (7/8), agen Robinho, Marisa Ramos, mengonfirmasi kepindahan kliennya. Yang kurang dari transfer ini tinggal pembubuhan tanda tangan Robinho di atas kontrak.

"Semuanya sudah siap. Robinho tinggal menandatangani kontrak yang sudah disepakati," katanya kepada Uol Esporte seperti dikutip dari Tuttomercatoweb. Robinho dikabarkan mau menurunkan permintaan gajinya supaya bisa mudik ke Santos.

"Klub ini adalah rumahnya. Dia akan disambut sangat hangat. Tenaganya akan sangat membantu dan membuat kekuatan tim meningkat secara signifikan," ujar penyerang Santos, Thiago Ribeiro.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X