Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Akui Sudah Lama Inginkan Chambers

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 15:41 WIB
Callum Chambers
Stuart MacFarlane/Getty Images
Callum Chambers

Penampilan Callum Chambers bersama Arsenal di Piala Emirates, membuat manajer Arsene Wenger mengaku senang. Pemain dari Southampton yang telah lama ia incar itu mampu tampil hebat sesuai dengan harapannya.

Arsenal memboyong Chambers dari Southampton seharga 16 juta pound. Pemain berusia 19 tahun itu telah menjadi incaran Wenger, meskipun tidak terlalu banyak tampil bersama The Saints di sepanjang musim 2013/14 karena kalah saing dengan Nathaniel Clyne.

"Chambers bermain sangat baik di dua pertandingan (Piala Emirates) dan pada usia 19 tahun dan tidak terganggu oleh kualitas lawan, ini akan menjadi yang pertama kalinya di Emirates. Ia adalah salah satu sumber kepuasan di akhir pekan," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Dia bisa bermain sebagai gelandang tengah dan ia memiliki teknik, mobilitas, serta daya jelajah yang yang baik. Ia menempuh pendidikan sebagai gelandang tengah dan kemudian bermain dengan Inggris U-19 sebagai bek tengah dan bek kanan untuk Southampton."

"Pertama kali saya melihatnya menghadapi kami, saya sudah menyukainya. Pada akhir musim (2013/14), ia tidak cukup banyak bermain untuk Southampton. Saya lantas berpikir untuk membelinya setelah saya melihatnya menghadapi kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X