Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino: Messi Telah Sukses Membungkam Kritik

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 Februari 2014 | 07:49 WIB
Gerardo Martino
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gerardo Martino

Pelatih Gerardo Martino mengatakan Lionel Messi telah bereaksi dengan luar biasa atas keraguan dan kritik. Hal ini sempat dilontarkan oleh mantan Asisten Pelatih Barcelona, Angel Cappa.

Cappa sebelumnya sempat mengatakan bahwa Messi telah kehilangan semangat untuk bermain. Namun, dengan dua gol dan satu assist yang dibukukan pemain asal Argentina itu dipercaya Martino sebagai bukti bahwa perkataan tersebut tidak benar.

"Saya tidak akan pernah mau mengambil risiko untuk berbicara buruk tentang Messi. Mereka sadar bahwa mereka berbicara tentang seseorang yang sebenarnya bermain dengan penuh kebanggaan. Jika Anda menyentuh kehormatan pemain terbaik di dunia itu, bersiaplah untuk membayarnya," kata Martino setelah pertandingan.

"Ia selalu menentukan, bahkan jika ia hanya bermain untuk menarik pemain bertahan. Ia selalu menjadi fokus perhatian tim lain, dan hal itu bisa menciptakan ruang bagi rekan-rekannya, sehingga keterlibatannya selalu terasa positif," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X