Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Cetak Hat-trick, Hazard Impikan Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Februari 2014 | 07:30 WIB
Eden Hazard
Shaun Botterill/Getty Images
Eden Hazard

0 ke gawang Newcastle United, Sabtu (8/2).

Chelsea berhasil melaju mulus ke puncak klasemen sementara Premier League usai mengamankan tiga poin dari kemenangan atas Newcastle United. Eden Hazard menjadi bintang dalam pertandingan tersebut usai mencetak hat-trick.

Kini, mantan penggawa Lille itu optimistis The Blues akan meraih gelar Premier League 2013/2014. Menurutnya, dia akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudukan impiannya itu.

"Berada di puncak klasemen. Saya akan pergi ke tempat tidur dan bermimpi. Saya berharap pada akhir musim nanti kami tetap berada di sana. Akan sangat menyenangkan bermain untuk tim ini," kata Hazard seperti dikutip Sky Sports.

"Saya bekerja keras setiap hari. Saya merasa ini adalah hasil yang baik. Saya akan mencoba untuk membuat perbedaan dari tim. Sebuah hari yang menyenangkan bagi saya," jelas pemain berusia 23 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X