Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Siap Menyambut Eden Hazard di PSG

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Februari 2014 | 07:14 WIB
Eden Hazard
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard

Germain, Thiago Silva, mengaku bahwa dirinya siap menyambut Eden Hazard jika hengkang ke klub Ligue 1 tersebut.

Eden Hazard santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Paris Saint-Germain  pada bursa transfer musim dingin lalu. Bahkan, kini nama gelandang Chelsea itu masuk dalam daftar transfer Les Parisien untuk musim panas mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Thiago Silva mengakui bahwa hal tersebut merupakan pendekatan yang masuk akal. Sebab, juara bertahan Ligue 1 itu kini memang tengah mengumpulkan sejumlah nama untuk merekrut segala potensi pemain kelas dunia.

"Adalah hal yang normal bahwa seorang presiden membahas transfer dengan pemain. Ketika ada nama baru yang muncul di pers, presiden membahasnya dengan kami," kata Silva seperti dikutip Sky Sports.

"Saya akan menyambut dengan tangan terbuka jika Eden Hazard, begitu pula dengan semua pemain yang masuk dalam incaran. Kami membutuhkan pemain seperti dia untuk mencapai tujuan kami dan memenangkan segalanya. Dia begitu kuat baik taktis maupun teknis. Semua pemain besar diterima di PSG," jelas pemain berkebangsaan Brasil itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X