Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Puas Monaco Tahan Imbang PSG

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 Februari 2014 | 06:57 WIB
Claudio Ranieri
Jean Christophe/Getty Images
Claudio Ranieri

Germain (PSG). Hal itu dikarenakan perubahan yang ia lakukan pada jeda pertandingan.

"Saya puas, karena kami memiliki permainan yang baik menghadapi PSG. Pada babak pertama, saya membuat perubahan sistem. Saya menempatkan tiga gelandang tengah sebagai penopang serangan. Ini juga berhasil membuat (Layvin) Kurzawa di kiri dan Fabinho di kanan bermain lepas," tutur ranieri di Soccerway.

Hasil imbang ini membuat Monaco masih memiliki jarak lima poin dengan PSG. Namun, meski demikian Ranieri mengatakan bahwa target tim adalah minimal berada di tempat kedua agar dapat lolos secara otomatis ke Liga Champion.

"PSG adalah tim yang hebat, Sedangkan kami sedang membangun tim. Kami memang memiliki banyak pemain hebat, tapi ini adalah musim pertama kami di Ligue 1."

"Pengalaman ini sangat penting. Kami adalah tim yang ambisius, tapi kami menghadapi tim yang bermain hebat di Liga Champion. Kami harus terus bermain demi posisi kedua, karena tujuan kami adalah Liga Champion," tutup Ranieri.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X