Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Setuju Permanenkan Dennis Aogo

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 Februari 2014 | 06:41 WIB
Dennis Aogo, resmi jadi milik Schalke.
Boris Streubel/Getty Images
Dennis Aogo, resmi jadi milik Schalke.

Schalke telah mengkonfirmasi bahwa mereka setuju untuk mempermanenkan gelandang Dennis Aogo yang mereka datangkan dari klub rivalnya di Bundesliga, Hamburg. Hal ini hanya tinggal menunggu tanda tangan dari sang pemain.

Aogo menghabiskan paruh pertama musim ini sebagai pinjaman bersama Schalke. Pemain berusia 27 tahun itu telah tampil di 16 penampilan di semua kompetisi sebelum mengalami cedera robek ligamen anterior dalam sesi latihan pada November 2013 lalu.

Meskipun cedera, Schalke mengumumkan di website resmi mereka pada Minggu (9/2) bahwa mereka telah setuju untuk membawa Aogo dari Hamburg secara permanen.

Direktur Umum Schalke, Horst Heldt mengungkapkan bahwa kesepakatan ini telah disetujui oleh semua. Aogo akan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan opsi tambahan satu musim lagi.

"Di antara semua pihak yang terlibat, semua rincian telah disetujui dan diklarifikasi, hanya tidak belum memiliki tanda tangan (Aogo)," kata Heldt di situs resmi klub.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X