Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil Diejek Pemain Chelsea

By Minggu, 9 Februari 2014 | 23:39 WIB
Mesut Oezil (kiri), tampil buruk kala melawan Liverpool
Michael Regan/Getty Images
Mesut Oezil (kiri), tampil buruk kala melawan Liverpool

Proses adaptasi yang dilakoni Mesut Oezil dengan sepak bola Inggris boleh dibilang berjalan lancar. Sepanjang 25 pekan, Oezil mampu memberikan kontribusi berupa 8 assist dan empat gol bagi Arsenal.

Namun, torehan tersebut dirasa kurang istimewa bagi pemain yang didatangkan Arsenal dari Madrid dengan mahar 42,5 juta pound itu. Kritik terhadap Oezil makin mengencang usai Arsenal dilibas Liverpool 1-5 akhir pekan lalu.

Oezil dianggap terlalu malas mengejar bola dan bertanggung jawab terhadap kegagalan Arsenal memenangi pertarungan di lini tengah. Jika kritik dari fan saja belum cukup, hari itu Oezil juga mendapat ejekan dari salah seorang pemain Chelsea.

"Oezil, Ini Premier League kawan," tulis pemain muda potensial milik The Blues, Ruben Loftus-Cheek di akun twitter miliknya. Meski masih berusia 18 tahun, Loftus-Cheek sendiri adalah salah satu bakat istimewa di sepak bola Inggris. Gaya bermainnya bahkan disebut mirip dengan pemain legendaris Brasil, Socrates.

 


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X