Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jersey James Rodriguez di Madrid Diserbu Penggemar

By Wiwig Prayugi - Senin, 21 Juli 2014 | 15:59 WIB
Jersey James Rodriguez yang sudah dipamerkan di  Madrid.
Twitter
Jersey James Rodriguez yang sudah dipamerkan di Madrid.

Meski secara resmi belum diperkenalkan ke publik, pemain Kolombia, James Rodriguez sudah dinanti para penggemar Real Madrid.

Meskipun penandatanganan kontrak James belum resmi diumumkan, di beberapa toko merchandise jersey Real Madrid yang terletak di pusat kota Madrid jersey James bernomor punggung 10 sudah dijual.

Para pedagang enggan menunggu pengumuman resmi oleh klub karena permintaan sudah cukup banyak, tak hanya dari kota Madrid saja. Bahkan, gerai yang menjual jersey tersebut juga menjadi ajang selfie bagi warga yang kebetulan melintas atau fan Madrid yang memang tengah menanti kedatangan James.

Seperti dilaporkan Diario As, transfer James Rodriguez menjadi pertaruhan tersendiri bagi para produsen jersey. Hal serupa terjadi ketika Los Blancos mendatangkan Gareth Bale pada musim lalu. Banyak penjual jersey yang nekat menawarkan kostum Bale bernomor punggung 11 meskipun klub belum mengumumkan secara resmi. Hasilnya pun laku keras.

James Rodriguez sendiri pada Minggu (20/7) siang waktu Spanyol sudah mendarat di terminal 4 Bandara Barajas, Madrid.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Diario AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X