Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mike Miller Inginkan Juara di Cleveland Cavaliers

By Eko Widodo - Kamis, 7 Agustus 2014 | 17:11 WIB
Mike Miller (kiri) siap membantu Cavs jadi juara NBA.
Getty Images
Mike Miller (kiri) siap membantu Cavs jadi juara NBA.

keping juara mulai direkatkan di Cleveland Cavaliers. Setelah mendapatkan LeBron James, peraih dua cincin juara, dua pemain juara bersama Miami Heat, Mike Miller dan James Jones, dipatenkan dalam skuat Cavaliers, Kamis (7/8) WIB.

"Benar sekali bahwa menjadi juara adalah tujuan saya bergabung ke Cavaliers. Kami ingin menjadi juara," ucap Miller kepada ESPN.

Kedua pemain itu dikenal Cavaliers, Kamis ini. Satu nama lagi yang ditunggu adalah Ray Allen dan Shawn Marion. Allen juara di Boston dan Miami, sedangkan Marion juara di Dallas.

"Menjadi juara itu harus disertai kerja keras. Kerja keras terkeras akan menjadikan kita juara. Itulah yang harus dilakukan Cavaliers," tambah Miller, yang menolak tawaran gaji tinggi di Denver ini.

Setelah mendapatkan tanda tangan Miller dan Jones, serta Allen dan Marion, Cavs menunggu tanda tangan kunci dari Kevin Love. Love kabarnya akan bergabung pada 23-24 Agustus ini.

"Saya senang bermain kembali dengan LeBron," ungkap James Jones, yang spesialis penembak jarak jauh ini.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X