Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Navas Datang, Hierro Minta Pertahankan Casillas

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Agustus 2014 | 16:55 WIB
Fernando Hierro (kanan) dan Iker Casillas
Alex Livesey/FIFA/Getty Images
Fernando Hierro (kanan) dan Iker Casillas

Bergabungnya Keylor Navas dari Levante ke Real Madrid, membuat masa depan Iker Casillas dan Diego Lopez terancam. Namun, asisten pelatih Fernando Hierro meminta kepada Casillas untuk tetap bertahan bersama Los Merengues.

Persaingan kiper di Real Madrid yang sebelumnya telah memanas, kini semakin rumit dengan bergabungnya Navas. Akan ada tiga kiper hebat di dalam satu tim yang sangat tidak biasa terjadi di dalam sekuat tim.

Salah satu kiper antara Casillas dan Lopez tampaknya harus segera angkat kaki demi mengamankan kariernya. Namun, seperti yang dikabarkan oleh DitectTV Sports, bahwa Hierro kini meminta Casillas untuk tetap bertahan.

Hierro yang kini menggantikan Zinedine Zidane sebagai assisten Carlo Ancelotti, akan melakukan segala hal untuk mempengaruhi pelatih dan klub agar mau mempertahankan Casillas. Pasalnya sang kiper adalah sosok ikon dan cukup berpengaruh di dalam tim.

Hal ini akan membuat Diego Lopez memiliki kemungkinan terbesar untuk hengkang dari Real Madrid. Mantan kiper Sevilla itu kini tengah dirumorkan akan bergabung bersama klub kaya raya Ligue 1, AS Monaco.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : DitectTV Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X