Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nedved Bantah Conte Pergi Karena Vidal dan Pogba

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Juli 2014 | 19:08 WIB
Pavel Nedved
Valerio Pennicino/Getty Images
Pavel Nedved

Salah satu Anggota Dewan Direksi Juventus, Pavel Nedved membantah anggapan yang menyebutkan bahwa Antonio Conte pergi karena strategi transfer yang melibatkan nama Paul Pogba dan Arturo Vidal. Mantan pemain asal Republik Ceska itu mengatakan Bianconeri tidak akan menjual pemain bintangnya.

Nedved mengatakan bahwa Juventus akan terus mempertahankan Vidal dan Pogba tetap berada di dalam skuatnya. Akan tetapi, bila ada tawaran besar datang, bukan tidak mungkin klub akan melepasnya.

"Siapa pun yang berpikir bahwa Antonio Conte mengundurkan diri karena strategi transfer, hal itu tidak benar. Rencana kami sangat jelas bahwa kami ingin menjaga semua pemain terbaik kami, termasuk Vidal dan Pogba," kata Nedved kepada Denik Sport.

"Kami tidak ingin menjual siapa pun, apalagi Vidal. Tentu saja, jika tawaran yang sangat tinggi tiba, maka kami harus berpikir tentang hal tersebut. Tapi kami tidak ingin menjual para pemain juara kami."

"Kami ingin selalu menjadi tim yang kompetitif di Liga Champion dan penjualan yang akan kami lakukan hanya kepada pemain yang bukan bagian dari rencana kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Denik Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X