Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Bicara tentang Allegri dan Conte

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 5 Agustus 2014 | 15:41 WIB
Massimiliano Allegri dan Paul Pogba
Stefan Sihombing/BOLA
Massimiliano Allegri dan Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengaku menikmati berlatih di bawah asuhan arsitek baru, Massimiliano Allegri.

Allegri menggantikan Antonio conte, sosok yang menggondol tiga titel Serie A dalam tiga musim karier kepelatihannya di Bianconeri, bulan lalu.

"Kami harus menerima kenyataan dan fokus bermain di bawah arahan pelatih baru. Saya tidak bisa membandingkan Conte dan Allegri karena keduanya sama-sama bagus," kata Pogba dalam konferensi pers di Hotel Four Season, Senayan, Jakarta, Selasa (5/8).

Pemain tengah asal Prancis ini mengaku kaget atas sambutan dari para Juventini di Indonesia tatkala Juventus menginjakkan kaki di Jakarta, Senin (4/8) malam.

"Kesempatan yang hebat bagi kami berada di Jakarta. Saya terkejut melihat antusias fan di sini. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak di sini. Semoga Anda menikmati pertandingan esok," ucapnya.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X