Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemilu Kiper Madrid, K. Navas Menang Quick Count

By Wiwig Prayugi - Minggu, 20 Juli 2014 | 18:52 WIB
Keylor Navas, masih digantung oleh Real Madrid.
Getty Images
Keylor Navas, masih digantung oleh Real Madrid.

Penampilan kiper Levante, Keylor Navas selama Piala Dunia membuat banyak orang kagum. Tak terkecuali bagi publik kota Madrid, markas klub Real Madrid yang tengah dikabarkan mendekati Navas.

Kabar transfer Navas ke Madrid memang masih sebatas rumor. Namun, publik ternyata mengharapkan kiper timnas Kosta Rika itu bergabung ke Santiago Bernabeu. Kalau di Indonesia selama beberapa pekan terakhir heboh soal hasil penghitungan cepat pemilu capres dan cawapres, baru-baru ini Diario As menggelar jajak pendapat atau survei yang melibatkan pecinta sepak bola Madrid, baik yang tergabung dalam fan klub atau tidak.

Survei tersebut terkait dengan siapa yang paling ideal menempati posisi kiper skuat Carlo Ancelotti musim mendatang. Hasilnya cukup signifikan. Navas memenangkan hati publik Los Blancos. Dari jumlah responden 14.573 orang,  hanya 9,43 persen yang menolak kedatangan Navas ke Madrid.

Penampilan Navas selama Piala Dunia membuat ia lebih dipilih ketimbang Iker Casillas atau Diego Lopez. Sebelum ada rumor soal Navas, Diego Lopez dan Iker Casillas bersaing ketat. Lopez akhirnya memenangkan "pemilu" dengan jumlah suara sebanyak 48.51 % sedangkan Casillas 42.06 %.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Diario AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X