Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Akhirnya Menang, Sikat Chivas 3-0

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 7 Agustus 2014 | 13:34 WIB
M'Baye Niang, membuka skor melawan Chivas.
Getty Images
M'Baye Niang, membuka skor melawan Chivas.

0.

Sebelumnya Milan mengalami hasil memalukan di turnamen International Champions Cup. Setan Merah selalu kalah, yaitu dari Olympiacos 0-3, Manchester City 1-5, dan Liverpool 0-2.

Saat menghadapi Chivas, pelatih Filippo Inzaghi bertahan dengan skema 4-3-3. Ia menurunkan susunan starter: Christian Abbiati; Ignazio Abate, Alex, Philippe Mexes, Michelangelo Albertazzi; Andrea Poli, Bryan Cristante, Sulley Muntari; Keisuke Honda, Mario Balotelli, dan M'Baye Niang.

Pada menit ke-20, Niang membuka skor memanfaatkan umpan silang dari Honda. Tujuh belas menit kemudian, tendangan bebas Balotelli menggandakan keunggulan Milan.

Pada menit ke-72, Giampaolo Pazzini, yang masuk menggantikan Balotelli, menyempurnakan skor 3-0 setelah diawali kerja bagus Honda. Tak pelak Honda mendapatkan pujian dari Inzaghi.

"Dia tampil bagus. Akan tetapi, seluruh tim layak mendapatkan kredit. Saya sudah melihat tim ini tampil baik saat menghadapi Liverpool. Sekarang kami terlihat semakin berkembang. Yang penting adalah saya melihat determinasi para pemain untuk tampil sebaik-baiknya," kata Inzaghi seperti dikutip Tuttomercatoweb.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X