Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Absen Melawan Atletico di Semifinal Copa

By Rizki Indra Sofa - Minggu, 9 Februari 2014 | 21:29 WIB
Marcelo
Marca
Marcelo

2 atas Villarreal pada akhir pekan lalu diiringi kabar negatif. Bek kiri Marcelo disebut pelatih Carlo Ancelotti bakal absen kontra Atletico di leg II semifinal Copa del Rey pada pertengahan pekan ini.

Marcelo sudah ditarik keluar ketika duel baru berjalan sekitar seperempat jam. Apes, Fabio Coentrao yang masuk menggantikan Marcelo juga hanya bertahan 27 menit!
Ia mengalami masalah di kakinya dan digantikan Alvaro Arbeloa. Belum diketahui durasi keduanya bisa absen, yang jelas Marcelo disebut Don Carlo bisa absen di leg II semifinal Copa del Rey melawan Atletico (11/2).
“Marelo mengalami henta-kan di punggung dan sepertinya dia tidak bisa tampil di Copa. Coentrao tak nyaman di kaki dan saya tak mau ada masalah sehingga memutuskan untuk memasukkan Arbeloa,” ungkap Don Carlo. 

Marcelo sudah ditarik keluar ketika duel melawan Villarreal itu berjalan sekitar seperempat jam. Apes, Fabio Coentrao yang masuk menggantikan Marcelo juga hanya bertahan 27 menit!

Coentrao mengalami masalah di kakinya dan digantikan Alvaro Arbeloa. Belum diketahui durasi keduanya bisa absen, yang jelas Marcelo disebut Don Carlo bisa absen di leg II semifinal Copa del Rey melawan Atletico (11/2).

“Marelo mengalami hentakan di punggung dan sepertinya dia tidak bisa tampil di Copa. Coentrao tak nyaman di kaki dan saya tak mau ada masalah sehingga memutuskan untuk memasukkan Arbeloa,” ungkap Don Carlo di Marca


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X