Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Ramaikan Perburuan Zakaria Bakkali

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 Juli 2014 | 16:00 WIB
Zakaria Bakkali, masuk radar Atletico.
Getty Images
Zakaria Bakkali, masuk radar Atletico.

Untuk memperkuat komposisi timnya musim depan, Atletico Madrid terus berburu pemain. Nama baru yang masuk dalam daftar belanja Diego Simeone adalah penyerang muda PSV Eindhoven, Zakaria Bakkali.

Sebelum didekati Atleti, Bakkali sudah menjadi bahan rebutan sejumlah tim elite Eropa. Beberapa diantaranya adalah Liverpool, FC Porto, dan Eintracht Frankfurt. Mereka sama-sama berhasrat memakai jasa Bakkali musim depan.

Dalam sebuah wawancara singkat dengan media Belgia beberapa waktu lalu, Bakkali mengaku mulai tidak betah bermain di Belanda. Winger kanan PSV itu menyatakan bahwa Liverpool menjadi klub yang paling ia dambakan saat ini.

Di sisi yang lain, Liverpool diam-diam juga mengagumi permainan Bakkali. Sport Magazine menyatakan bahwa hanya Liverpool lah yang berani mengajukan tawaran sebesar 6,3 poundsterling kepada Bakkali.

Bakkali mengawali karier sepak bolanya bersama RFC de Liege pada 2003. Ia kemudian hijrah ke Standard Liege pada 2005 sebelum menjadi bagian dari PSV Junior.

Sejak 2011, pemain berusia 18 tahun itu juga selalu menjadi langganan tim nasional Belgia junior, mulai dari level U15, U16, U17, U21, hingga kini masuk level senior.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Footbal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X