Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bravo Lakukan Kesalahan, Enrique Tetap Memuji

By Verdi Hendrawan - Kamis, 7 Agustus 2014 | 13:06 WIB
Claudio Bravo
David Ramos/Getty Images
Claudio Bravo

Kekalahan perdana Barcelona di ajang uji coba pra musim terjadi di Stade de Geneve menghadapi Napoli. Hal itu disebabkan oleh kesalahan yang dilakukan kiper Claudio Bravo dalam menghalau bola sepakan dari Blerim Dzemaili.

Dzemaili sukses mencetak gol kemenangan dari jarak jauh pada menit ke-80 yang sebenarnya bisa diamankan oleh Bravo. Namun, kiper asal Cili itu memilih untuk menangkap bola, namun gagal melakukannya dengan sempurna yang berbuah gol kemenangan bagi Napoli.

Namun, pelatih Luis Enrique tidak menyalahkan Bravo atas kekalahan tersebut dan tetap memberikan pujian kepada sang kiper. Pelatih berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa kesalahan bisa saja terjadi dan dirinya tetap memiliki kepercayaan kepada kiper berusia 31 tahun itu.

"Dia tidak banyak melakukan apa yang seharusnya dilakukan, namun ketika ia bisa melakukannya ia akan menghadirkan rasa aman. Kesalahan telah terjadi. Ini hanya akan menjadi sebuah anekdot (cerita singkat yang menarik)," kata Enrique dikutip dari Soccerway.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X