Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis van Gaal Targetkan Menang Atas Swansea

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 Agustus 2014 | 14:49 WIB
Louis van Gaal (kanan)
Getty Images
Louis van Gaal (kanan)

Manchester United baru saja menjadi juara turnamen pramusim International Champions Cup, Selasa (5/8). Kini manajer Louis van Gaal pun langsung menatap pertandingan pertama Premier League melawan Swansea City dan menargetkan memetik kemenangan di laga tersebut.

Manchester United menjadi juara usai memetik kemenangan 3-1 atas Liverpool di Stadion Sun Life, Florida. Selama berlangsungnya turnamen ICC, Man United tidak pernah mengalami kekalahan selalu menang menghadapi lawan sekelas AS Roma, Internazionale, dan Real Madrid.

"Tentu saja lebih baik menang di pramusim daripada kalah. Pertandingan yang paling penting untuk kami adalah laga melawan Swansea di pertandingan pertama, itu adalah salah satu laga yang harus kemi menangi," kata Van Gaal.

"Mungkin Anda telah memperhatikan di media bahwa kami mengalahkan Roma di laga pertama dan setelah itu juga menang atas Internazionale dan Real Madrid. Itu belum cukup karena ujian sesungguhnya adalah Premier League," uja dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X