Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bawa Pulang Banyak Pelajaran dari AS

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 Agustus 2014 | 14:50 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Sebagai pelatih, Brendan Rodgers merasa para punggawa Liverpool mendapat banyak hal positif dari turnamen pramusim International Champions Cup 2014 di Amerika Serikat.

The Reds gagal mengakhiri turnamen dengan gelar juara setelah menyerah 1-3 dari Manchester United di final, Selasa (5/8) pagi WIB. Mereka sempat unggul lebih dulu berkat sepakan penalti Steven Gerrard di babak pertama, tapi kemudian tim rival mampu mencetak tiga gol balasan di paruh kedua.

"Kami kebobolan dan kemudian kembali kemasukan dengan cepat. Jadi, jarak skor sedikit membentang. Akan tetapi, secara keseluruhan saya senang dengan perjalanan kami di turnamen ini," tutur Rodgers seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami bekerja sangat keras dan kami pergi dari sini dengan membawa banyak hal positif. Kami menantikan musim baru," imbuhnya.

Liverpool akan mengawali Premier League musim 2014/15 dengan menghadapi Southampton. Musim ini Gerrard dkk. lebih sibuk karena mereka juga akan mentas di Liga Champion.

"Kondisi para pemain saat ini sangat bagus. Kami punya beberapa kekurangan, tapi kami siap melawan Southampton," kata Rodgers.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X