Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ray Wilkins Sayangkan Kepergian Vidic-Ferdinand

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 Juli 2014 | 09:56 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Mantan pilar Manchester United, Ray Wilkins, menyayangkan kepergian dua bek Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand dari Old Trafford di bursa transfer musim panas 2014.

Vidic pergi menuju Internazionale setelah kontraknya bersama Setan Merah berakhir. Sementara itu, Ferdinand memilih bergabung dengan Queens Park Rangers usai masa kerjanya tidak diperpanjang.

Menurut Wilkins, kepergian Vidic dan Ferdinand merupakan pukulan telak buat United.

"Kehilangan Rio Ferdinand dan NEmanja VIdic, dua pemain yang membuat pertahanan tim solid selama bertahun-tahun, akan menjadi pukulan besar di saat Louis van Gaal membawa pemain berpotensi dalam diri Ander Herrera dan Luke Shaw," tutur Wilkins kepada Sky Sports News.

Wilkins mengabdi untuk Man. United dari rentan waktu 1979 hingga 1984. Ia kemudian pindah ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X