Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Selalu Hebat Setiap Kalahkan Liverpool

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Agustus 2014 | 14:34 WIB
Wayne Rooney (kanan)
Chris Trotman/Getty Images
Wayne Rooney (kanan)

1 di partai final. Striker Wayne Rooney pun mengaku sangat senang dengan kemenangan tersebut.

Rooney yang ikut menyumbang satu gol dalam laga tersebut, mengaku bahagia dan memiliki perasaan yang sama seperti kemenangan United lainnya menghadapi Liverpool. Kini pemain berusia 28 tahun itu pun berharap timnya untuk segera fokus menghadapi Valencia.

"Kami selalu ingin menang, bermain dengan baik, dan memenangkan pertandingan pada tur ini. Sangat jelas bahwa kami telah melakukan hal tersebut. Kami juga telah memenangkan trofi," kata Rooney kepada Express.

"Itu hebat rasanya setiap kali mengalahkan Liverpool. Kami senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan di sini. Sekarang kami akan bersiap-siap menghadapi Valencia yang merupakan pertandingan terakhir kami di pra musim pada pekan ini dan setelah itu musim kompetisi akan segera dimulai," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X