Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Donetsk Sebutkan Harga Douglas Costa ke AC Milan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 Juli 2014 | 23:12 WIB
Douglas Costa
SERGEI SUPINSKY/GETTY IMAGES
Douglas Costa

Shakhtar Donetsk kini telah menetapkan harga Douglas Costa sesuai dengan permintaan dari AC Milan. Klub Ukraina itu menetapkan harga sebesar 26 juta euro kepada siapa pun klub yang menginginkannya.

Costa telah bergabung dengan Donetsk sejak 2010 dan telah bermain lebih dari 100 pertandingan di Liga. Pemain berusia 23 tahun itu pun telah mencetak 25 gol sebagai gelandang serang.

Musim 2014/15 adalah musim keenam Douglas Costa bersama Donetsk. Namun, akibat adanya perang yang berkecamuk di wilayah Ukraina dan Rusia, beberapa pemain Donetsk asal Amerika Selatan menolak untuk kembali ke markas mereka setelah pertandingan persahabatan di Prancis.

Para pemain asing di Ukraina menganggap terlalu berbahaya untuk melakukan perjalanan kembali ke negara pecahan Uni Soviet tersebut dan memaksa klub untuk hengkang ke negara lain.

Shakhtar awalnya teguh menolak untuk menjual Costa dan para pemain lainnya. Namun, Sport Mediaset percaya bahwa Donetsk akan melepas Dougas Costa dengan harga 26 juta euro ke Milan yang menginginkannya.

Namun, bukan hanya Rossoneri yang menginginkannya, karena Manchester United juga dikabarkan tertarik kepada pemain asal Brasil itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X