Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Optimistis Masa Depan MU Bersama LvG

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Agustus 2014 | 14:19 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Striker Wayne Rooney mengaku bahagia dengan permainannya dan juga tim Manchester United sejak ditangani Louis van Gaal. Pemain berusia 28 tahun itu pun merasa optimistis dengan masa depan Iblis Merah bersama manajer asal Belanda itu usai menjuarai ICC 2014 di Amerika Serikat.

Meskipun ICC hanya ajang pemanasan pra musim, namun performa yang ditunjukkan oleh United di setiap pertandingan telah memunculkan banyak harapan. Hal ini disebabkan oleh sistem dan cara pandang bermain yang diusung oleh Van Gaal.

"Ini telah menjadi beberapa pekan yang hebat. Kami memiliki manajer baru yang menginginkan kami bermain dengan gaya yang berbeda. Kami harus beradaptasi. Kami telah memiliki beberapa hasil yang baik menghadapi lawan yang berat sehingga kami layak merasa senang," kata Rooney kepada Express.

"Saya pikir sistem telah sesuai dengan tim, tidak hanya bagi diri saya sendiri. Manajer telah melihat pemain yang ia miliki. Ia melakukan apa yang ia pikir paling cocok bagi tim kami."

"Ia telah membuat kami semua memiliki cara yang berbeda dalam memandang sepak bola, yang belum pernah kami miliki sebelumnya. Ini sudah menjadi sangat baik bagi kami dan mudah-mudahan akan terus berlanjut," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X