Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Tidak Akan Tangani PSG

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 Juli 2014 | 22:54 WIB
Antonio Conte (kanan)
Michael Steele/Getty Images
Antonio Conte (kanan)

Germain menggantikan Laurent Blanc.

Sebelumnya, muncul kabar dari Corriere dello Spot yang mengungkapkan bahwa Conte kini berada di ambang pintu untuk bergabung ke PSG. Pasalnya, klub raksasa Ligue 1 itu dikabarkan kurang memiliki kepercayaan atas kemampuan Blanc menangani Les Parisiens.

Namun, pernyataan tersebut dibantah oleh L'Equipe. Harian olah raga terbesar di Prancis itu melaporan bahwa PSG masih yakin dengan kemampuan Blanc dan akan memberi kesempatan setidaknya satu musim lagi untuk membawa kesuksesan klub di ajang Liga Champion.

Tampaknya nama Conte akan kembali masuk ke dalam agenda sebagai pelatih selanjutnya tim nasional Italia. Ia menjadi yang paling favorit untuk mengambil alih peran Cesare Prandelli ketimbang Roberto Mancini, Luciano Spalletti, dan Alberto Zaccheroni.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Spot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X