Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Osvaldo Ingin Scudetto Bersama Inter

By Tulus Muliawan - Senin, 4 Agustus 2014 | 22:45 WIB
Dani Osvaldo, menjalani masa peminjaman di Internazionale.
Getty Images
Dani Osvaldo, menjalani masa peminjaman di Internazionale.

Dani Osvaldo sudah tiba di markas Internazionale Senin (4/8) sore waktu setempat. Pemain Italia berdarah Argentina itu akan menjalani serangkaian tes medis sebelum diperkenalkan sebagai pemain Inter.

Bagi Osvaldo, bergabung dengan Inter adalah sebuah kesempatan besar untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Striker berusia 28 tahun itu berharap bisa menampilkan kemampuan terbaik dan memenuhi ambisi klub meraih scudetto.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari Inter. Saya tidak bisa bicara terlalu banyak karena masih harus menjalani tes medis. Soal scudetto saya harap bisa meraihnya," kata Osvaldo, yang dipinjam dari Southampton.

"Saya berharap bisa menampilkan performa terbaik dengan rekan-rekan setim. Saya juga ingin menjalin hubungan reat dengan striker lain seperti Palacio dan Icardi," tutur eks pemain AS Roma tersebut.

Sebelum memperkuat Inter, Osvaldo tercatat pernah membela sembilan klub, yaitu Huracan, Atalanta, Lecce, Fiorentina, Bologna, Espanyol, Roma, Southampton, dan Juventus.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X