Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gustavo Cidera Ringan, Suharno Was-was

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Februari 2014 | 23:00 WIB
Gustavo Lopez
Herka Yanis/Bolanews
Gustavo Lopez

Jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC, Minggu (9/2) di Stadion Jakabaring, Palembang, Arema Cronus Indonesia sempat mengkawatirkan kondisi gelandang yang juga roh lini tengahnya, Gustavo Lopes, yang alami cedera saat menjajal rumput lapangan Jakabaring Sabtu pagi (8/2).

”Kondisi Gustavo cidera ringan tapi sepertinya tidak masalah akan kita pantau, masih ada yang cukup waktu untuk istirahat hingga jelang kickoff,” ujar Suharno.

Meski demikian, Suharno tidak bisa menutupi kekhawatirannya terhadap cedera yang dialami Gustavo. Ia tampak belum yakin jika peran Gustavo digantikan para pemain lain seperti Juan Revi hingga Hendro Siswanto.

Namun, para pemain Arema tetap mengaku yakin bisa menampilkan penampilan terbaik dan memetik poin maksimal dari lawatannya ke Palembang.

"Kondisi stadion bagus. Saya kira tidak ada alasan bagi Arema atau Sriwijaya kalau soal lapangan. Main malam atau sore kami siap,” pungkas Suharno.


Editor : Indra Ita


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X