Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria dan Khedira Muncul di Latihan Real Madrid

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 03:15 WIB
Sami Khedira (kanan), tetap berlatih di Madrid.
Getty Images
Sami Khedira (kanan), tetap berlatih di Madrid.

Meski hampir dipastikan tidak akan membela Los Blancos musim depan, Angel Di Maria dan Sami Khedira tetap menjalani kewajibannya sebagai pemain dengan menghadiri sesi latihan. Di Maria dan Khedira kembali berlatih setelah menikmati libur panjang setelah Piala Dunia.

Kedua pemain yang masih menunggu kejelasan soal masa depannya ini bergabung dengan para pmeain lainnya di komplek latihan Real Madrid, Valdebebas.

Di Maria dan Khedira berlatih bersama pemain Madrid lainnya, termasuk tiga rekrtuan terbaru mereka, Keylor Navas, James Rodriguez, dan Toni Kroos.

Seperti diketahui, Di Maria dan Khedira merupakan dua pemain penting El Real yang masa depannya belum jelas. Kedua pemain ini tidak masuk rencana masa depan pelatih Carlo Ancelotti.

Beberapa waktu belakangan, Di Maria kerap dikabarkan segera merumput di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain. Sementara Khedira masih menunggu kepastian dari Bayern Muenchen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X