Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Iturbe ke AS Roma Sepenuhnya karena Agen

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 20:02 WIB
Juan Iturbe
@OfficialASRoma
Juan Iturbe

apa tentang transfernya ke Roma atau Juventus. Pemain berusia 21 tahun itu justru tengah berlibur dan agennya lah yang mengurus semua tentang masa depannya ke Roma.

Iturbe dikabarkan hijrah dari Hellas Verona ke Roma dengan harga 22 juta euro. Meskipun sebelumnya sudah semakin dekat dengan Juventus, namun agennya mengatakan bahwa pilihan ke Roma adalah yang terbaik.

"Jujur, saya sedang berlibur bersama keluarga saya. Saya tidak tahu apa-apa tentang pasar transfer. Saya datang kembali tiga hari yang lalu dan agen saya mengatakan kepada saya ada kemungkinan ini dan kami menandatanganinya," kata Iturbe.

"Tidak mudah untuk bernegosiasi dengan Verona. Roma telah membuat dorongan besar di pasar, tapi saya tidak tahu apa-apa tentang spekulasi. Roma membuat tawaran yang baik untuk Verona dan berhasil meyakinkan mereka. Kini saya di sini dan saya merasa senang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X