Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tur Juventus: ISL All Star Terhalang Izin Klub

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Juli 2014 | 20:14 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Dalam rangkaian turnya ke Indonesia, raksasa Serie A Juventus akan menjalani laga persahabatan kontra ISL All Star, 6 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, hingga kini PT. Liga Indonesia belum bisa menentukan siapa saja yang akan tampil.

Menurut Head of Media PT. LI, Asep Saputra, pihaknya sebetulnya telah menunjuk 18 pemain untuk menghadapi Juventus. Namun, beberapa pemain terancam batal tampil karena terhalang masalah izin dari klub masing-masing.

"Kami punya komitmen untuk memberikan hiburan menarik kepada para penonton, namun tidak bisa semua pemain panggil karena terhalang izin klub. Tanggal 6 memang sangat mepet dengan jadwal kompetisi liga Indonesia," kata Asep.

Dalam konferensi pers yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Asep belum bisa menjelaskan siapa saja yang masuk dalam 18 pemain untuk menghadapi Juventus. Namun ia berjanji akan merilis ke-18 nama tersebut setelah semua jelas.

"Semua pemain kami pilih dengan penilaian dari berbagai aspek,  bukan dipilih oleh pelatih Stefan Hansson. Yang paling utama kami akan mmberikan hiburan menarik untuk masyarakat," tutur Asep.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X