Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal dan Giggs Saling Membutuhkan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 Juli 2014 | 08:17 WIB
Louis van Gaal dan Ryan Giggs
www.ryangiggs.cc
Louis van Gaal dan Ryan Giggs

Louis van Gaal mengaku sangat membutuhkan Ryan Giggs sebagai asisten manajer guna mengenal lebih dalam tentang Manchester United. Disamping itu Van Gaal juga bisa berbagi ilmu kepelatihan yang dimilikinya kepada Giggs.

Louis van Gaal didampingi Ryan Giggs untuk bertemu dengan skuat Manchester United pertama kalinya setelah ditunjuk sebagai manajer baru di Old Trafford, Rabu (16/7). Van Gaal juga telah melakukan konferensi pers pertamanya sebagai manajer Setan Merah, Kamis (17/7).

"Di manapun saya melatih, saya selalu mimilih satu orang yang mengenal klub dan kultur dengan baik. Saya pikir ini sangat penting," kata Van Gaal.

"Saya ingin mengenal kultur di sini dan dia bisa menunjukkannya kepada saya. Dia juga tahu pemain-pemain terbaik, talenta muda berbakat dalam pembinaan pemain muda, jadi dia bisa banyak membantu saya. Sementara itu, saya bisa membantunya menjadi manajer yang sangat bagus di masa depan," papar pelatih yang membawa Belanda finis di peringkat tiga Piala Dunia 2014 itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.ryangiggs.cc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X