Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Hati-hati! Chelsea Bakal Lebih Kuat

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Juli 2014 | 20:06 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Kepercayaan diri Jose Mourinho terdongkrak dengan kehadiran tiga amunisi baru serta semakin matangnya para pemain muda. Manajer Chelsea itu yakin timnya akan lebih kuat di musim 2014/15 dan siap merebut mahota juara Premier League.

Sejauh ini The Blues sudah mendatangkan tiga pemain baru dari La Liga. Mereka adalah Cesc Fabregas, Filipe Luis, dan Diego Costa.

Beberapa pemain muda Chelsea juga mendapat kesempatan tampil di Piala Dunia 2014 bersama negara mereka masing-masing. Bahkan Andre Schurrle berhasil mengantarkan Jerman menjadi juara.

"Saya pikir musim ini kami akan lebih kuat," tutur Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Pemain-pemain muda semakin berpengalaman. Mereka stabil dan beradaptasi dengan lebih baik untuk memperebutkan gelar juara."

"Kami menghargai tim lawan dan ambisi mereka karena meerka punya ambisi yang sama seperti kami. Akan tetapi, kami ingin memenangi Premier League dan kami siap untuk itu," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X