Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Masih Bingung Pilih Kapten Man. United

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Juli 2014 | 19:00 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Louis van Gaal belum menentukan siapa pemain yang berhak menjadi kapten Manchester United. Ia masih ingin mengobservasi lebih lanjut para pemainnya.

Ban kapten United sedang tak bertuan menyusul kepergian Nemanja Vidic ke Internazionale. Sejauh ini ada dua kandidat kuat pengganti Vidic, yaitu Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Laga pramusim di Amerika Serikat akan menjadi sarana bagi Van Gaal untuk meninjau pemain mana yang layak menjadi kapten tim.

"Itu adalah hal pertama yang kami diskusikan ketika saya bertemu Louis. Dengan perginya pemain berpengalaman, itu adalah salah satu keputusan yang kami prioritaskan," tutur asisten Van Gaal, Ryan Giggs, seperti dikutip Daily Mail.

"Keputusan belum dibuat. Louis masih coba mengenal para pemain. Dia masih berusaha untuk melihat kualitas mereka," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X