Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Lucu Bocah-Bocah Istimewa Premier League

By Suryo Wahono - Selasa, 5 Agustus 2014 | 22:35 WIB
Bocah-bocah istimewa yang diwawancarai FFT.
FFT Indonesia
Bocah-bocah istimewa yang diwawancarai FFT.

wawancara dengan para pendatang baru di permainan ini--di mana sebagian dari mereka lebih bersinar dari sebagian yang lain.

Adam Johnson

Middlesbrough, Maret 2008 - Jika Anda tak menjadi pesepak bola... Saya ingin menjadi pemadam kebakaran, tapi saya tak cukup pintar. Saya hanya senang meluncur di tiang pemadam kebakaran.

Carlton Cole

Chelsea, Agustus 2002 - Gambarkan diri Anda... Saya pemandu acara rumahan dan bisa juga menjadi disc jockey. Saya bahkan punya nama panggung: Juvenile.

Kyle Naughton

Sheffield Utd, Agustus 2009 - Jika bisa memilih, ingin bermain bersama siapa... [Cristiano] Ronaldo. Meski saya diberi tahu bahwa Lionel Messi juga berkualitas terbaik. Saya tak tahu soal itu--saya cuma menyaksikan Premier League dan Championship.

Steven Fletcher

Hibernian, Oktober 2006 - Liburan saya baru ke Ayia Napa bersama istri, tapi liburan terbaik adalah saat saya ke Benidorm bersama teman-teman [FFT: Istri Anda pasti sebal...] Ia tak akan pernah tahu! Teman-teman saya pasti ngamuk kalau saya tak memilih liburan bersama mereka.

Medy Elito

Colchester, Juni 2008 - Cewek. Saya boleh memilih siapa pun? Keren. Menurut saya Rihanna paling top. Saya tak akan keberatan berbagi payung dengannya.

James Milnee

Newcastle, Januari 2005 - Acara TV: Friends dan The Office. Saya senang komedi. Saya suka tertawa.

Freddie Sears

West Ham, Oktober 2008 - Ceritakan satu hal yang kami tak tahu... Nama depan saya adalah Frederick. Sebenarnya, itu sudah jelas, ‘kan?


Editor : FourFourTwo Indonesia
Sumber : FFT Indonesia - Edisi Agustus 2014


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X