Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Bukan Hanya Luis Suarez!

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 23 Juli 2014 | 13:40 WIB
Brendan Rodgers
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa timnya masih akan bisa meraih kesuksesan meski ditinggal Luis Suarez yang merapat ke Barcelona. Rodgers menegaskan bahwa skuat Liverpool bukan hanya ada Suarez seorang.

Liverpool baru saja melepas Luis Suarez ke Barcelona pada musim panas ini. Pemain yang menyumbang 31 gol untuk The Reds pada musim lalu itu dilepas dengan harga 75 juta pound (1,4 triliun rupiah).

Manajer Brendan Rodgers memastikan bahwa kehilangan Suarez takkan berdampak banyak bagi timnya. Sebab, Rodgers menegaskan bahwa Liverpool adalam tim, bukan hanya berbicara untuk seorang Suarez saja.

"Saya takkan membiarkan kepergian Suarez membuat kualitas klub ini menurun. Ia sudah memberikan segalanya untuk Liverpool. Dia adalah pemain yang brilian bagi kami dan saya akan selalu melihatnya sebagai seseorang yang baik, teman yang baik," kata Rodgers.

"Sayang dia tidak di sini lagi, tetapi Liverpool sebagai klub, lebih besar dari setiap pemain individu dan kami akan terus berkembang tanpanya. Ini benar-benar menarik karena terjadi dalam musim ini. Kami telah lolos ke Liga Champion dan membawa beberapa pemain bagus. Mudah-mudahan kami akan maju." jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X