Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Faris Siap Tampil Lawan Pelita

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Februari 2014 | 19:00 WIB
Faris Aditama
Gatot Susetyo
Faris Aditama

Striker sayap Persik Faris Aditama siap tampil saat laga kandang perdana melawan Pelita Bandung Raya di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (9/2) besok. Selama dua kali tandang ke Gresik dan Malang, Faris tak pernah dimainkan pelatih Hartono Ruslan sebagai starter.

Padahal si pemain mengaku tak mengalami cedera atau sakit. Duel di Kediri nanti akan jadi kesempatan Faris untuk jadi starter.

“Saya siap kapan saja tim membutuhkan. Tapi semua tergantung keputusan pelatih. Jika main lawan Pelita, saya akan tampil maksimal dan memberi kontribusi kemenangan Persik. Apalagi saya main di hadapan ribuan Persikmania,” kata Faris.

Asisten pelatih Aris Budi Sulistyo beralasan Faris dibangkucadangkan di dua pertandingan awal karena strategi. Menurut Aris, pemain energik ini memang disimpan untuk partai kandang. Apalagi, lanjut Aris, mantan pilar Persedikab Kediri ini bukan spesialis starter dan mentalnya kurang bagus untuk pertandingan kandang.

“Faris memang sangat bagus bila di kandang. Tapi di luar, dia kayaknya kurang punya nyali. Padahal kalau dia berani dan percaya diri, Faris akan jadi pilihan saya di partai tandang,” ungkap Aris.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X