Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Operasi, Carrick Harus Absen Tiga Bulan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 Juli 2014 | 03:49 WIB
Michael Carrick
Getty Images
Michael Carrick

Manchester United mengabarkan Michael Carrick diperkirakan akan absen sekitar tiga bulan. Carrick harus menjalani proses pemulihan usai menuntaskan operasi pergelangan kaki.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajer baru Manchester United, Louis van Gaal saat melakukan konferensi pers pertamanya di Old Trafford, Kamis (17/7). Van Gaal mengatakan absennya Michael Carrick merupakan sebuah pukulan besar bagi skuatnya.

Van Gaal mengatakan Carrick harus absen cukup panjang agar dapat kembali memperkuat skuat Man. United dengan kebugaran dan peforma yang lebih baik. Gelandang berusia 32 tahun ini harus menjalani operasi karena masalah cedera engkel di kaki kiri.

Mengenai transfer pemain baru yang rencananya akan didatangkan Setan Merah ke Old Trafford usai mendapatkan Luke Shaw dan Ander Herrera, Van Gaal mengaku tidak terburu-buru. Ia lebih dulu ingin mengenal lebih jauh kekuatan dan potensi seperti apa secara pasti yang dimiliki The Red Devils sebelum memutuskan kembali mendatangkan pemain baru.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X