Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Siap Buang Pemain Setelah Tur AS

By Suryo Wahono - Senin, 4 Agustus 2014 | 10:55 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Louis van Gaal menjadikan turnamen pramusim di Amerika Serikat sebagai ajang untuk menilai performa pasukan Manchester United. Setelah merampungkan tur, ia siap menentukan pemain mana saja yang layak dijual.

Anderson, Nani, Javier Hernandez, Shinji Kagawa, dan Marouane Fellaini adalah sederet nama yang berada dalam bahaya. Salah satu dari mereka, atau mungkin kelimanya, berpeluang dilepas oleh Setan Merah sebelum bursa transfer musim panas 2014 ditutup.

Van Gaal tidak ingin terlalu cepat membuat keputusan. Untuk sekarang ini, ia ingin lebih dulu memberikan waktu bermain sebanyak-banyaknya kepada para pemain sebelum membuat keputusan final.

"Saya akan membuat penilaian setelah tur ini. Saya telah membiarkan semua pemain tampil dan mengetahui lebih banyak dibanding sebelum tur," ujar manajer asal Belanda itu seperti dilansir Daily Mail.

"Sekarang terlalu dini untuk menilai. Akan tetapi, dalam sepak bola, Anda harus menilai. Anda harus memberikan pemain kesempatan untuk melakukan transfer ketika saya melihat prospek mereka untuk bermain tidak begitu tinggi."

"Anda harus mengatakan itu di hadapan mereka karena terlambat jika mengatakannya setelah 31 Agustus. Saya akan memberitahu para pemain setelah tur," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X