Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Teruskan Upaya Permanenkan Lukaku

By Indra Citra Sena - Rabu, 23 Juli 2014 | 13:21 WIB
Romelu Lukaku, diharapkan bisa permanen di Everton.
Jan Kruger/Getty Images
Romelu Lukaku, diharapkan bisa permanen di Everton.

Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Pepatah ini tepat ditujukan kepada Everton dalam upaya membuat permanen status penyerang Romelu Lukaku dari Chelsea. The Toffees tetap konsisten melanjutkan penawaran meski pihak Chelsea telah menegaskan bahwa Lukaku bakal tetap berada di Stamford Bridge.

Berdasarkan berita yang dilansir Goal, Everton mempersiapkan dana sebesar 18 juta pound (sekitar 356,1 miliar rupiah) guna merayu Chelsea agar bersedia melepas Lukaku. Negosiasi disebut hampir mencapai titik temu dan akan segera diketahui hasilnya dalam waktu dekat.

Lukaku merupakan bagian dari skuat Everton di musim lalu. Pemain berkebangsaan Belgia itu tampil sebanyak 31 kali dan membukukan 15 gol. Dia turut andil mengantar klubnya bertengger di peringkat ke-5 klasemen akhir Premier League.

Hingga kini, belum ada tanggapan langsung dari sang pemain mengenai masa depannya. Dia masih menjalani liburan usai mengantar tim nasional Belgia ke babak perempat final Piala Dunia 2014.

Terakhir, Lukaku menyatakan bahwa dirinya perlu waktu untuk memikirkan matang-matang mengenai klub mana yang akan dibelanya di musim baru.

“Saya memiliki beberapa opsi. Karena itu saya perlu mempertimbangkannya dengan matang. Sekarang, saya hanya ingin pulang ke rumah. Keputusan akhir akan saya ambil segera,” ujar Lukaku beberapa waktu lalu.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X